Wednesday, October 30, 2013

Fatin Siap Eksis dengan Album Perdana


Fatin Shidqia Lubis,For You,For You' akan dirilis pada 11 November


Penyanyi cantik jebolan ajang kompetisi bernyanyi, Fatin Shidqia Lubis, sebentar lagi akan membuktikan eksistensi sebagai penyanyi profesional. Cewek berjilbab itu akan segera melahirkan album perdananya.

Dijumpai di sela-sela kesibukannya di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013), Fatin membocorkan sedikit tentang album tersebut.

"Judul albumnya 'For You', ada 12 lagu," tutur Fatin diiringi senyum yang selalu menghiasi wajahnya.

Di album ini, Fatin akan bereksplorasi secara maksimal, di luar kebiasaanya selama ini. Bahkan ia berani keluar dari zona aman teknik bernyanyinya.

"Jadi banyak lagu-lagunya itu dari luar diadaptasi ke sini, cuma lagu luar masih demo sudah dijadiin lagu aku gitu. Terus lagunya macem-macem nggak di zona aman aku aja," ungkapnya.

"Jadi di album ini, aku nggak main di nada itu terus, dulu kalau nyanyi di nada-nada aman, nada segini aja nggak nyampek. Sekarang aku keluar dari situ," tambah Fatin.

Menghabiskan waktu berbulan-bulan di sela sekolahnya, album ini adalah salah satu impian Fatin sebagai penyanyi profesional. Dan, juga sebagai pemicu untuk lahirnya album-album berikutnya. 

"Kalau penyanyi punya album lebih kayak gimana gitu kan. Kalau sudah punya album kita punya patokan album yang ini akan menjadi dasar untuk album selanjutnya, album berikutnya harus lebih baik," tutur penyanyi 17 tahun itu.

Rencananya, 'For You' akan dirilis pada 11 November mendatang. "Aku berharap ke depannya lagu-lagu aku itu lagu aku banget," tutupnya.
Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 TOP HITS MP3 - All Rights Reserved
Design By MUHAMMAD RAMA HENDRA - Powered By Blogger